Thursday 23 February 2012

APA ITU VGB FRIENDS ?


"VGB FRIENDS" Tentu kalian semua sudah gak asing lagi dengan kata ini. VGB FRIENDS itu adalah suatu komunitas di mana di dalam komuntas ini terdapat banyak orang yang mengidolakan sang superstar VINO G BASTIAN.siapa si yang gak kenal Vino G Bastian? seorang aktor indonesia yang menurut gw sempurna,kenapa gw bilang vino sempurna? karena vino udah cakep,suara serak2 banjir,jago maen drum,dan yang pastinya kalo akting selalu tottal!! terbukti di setiap film2nya vino, hampir banyak Cowo yang selalu ngikutin style nya vino. iya kaaan?? termasuk gw juga :D
Kebanyakan orang bilang vino itu Rock N Roll,Stylish,sering merokok dan lain lain...
Tetapi Vino Sendiri bilang banyak hal yg orang lain gak tau tentang dirinya.
Berikut pernyataan dari vino : Pertama,banyak orang lihat saya di film sering ngerokok,padahal saya bukan seorang perokok.
Kedua, di film banyak memainkan karakter-karakter liar, aslinya saya berkeliaran juga seperti anak muda umumnya, tapi bukan liar yang khusus seperti di film. apa yang mereka lihat di film sangat beda dengan aslinya.
Mereka lihat saya itu ROCK N ROLL banget,padahal itu cuma karakter di film aja,lalu di jejaring sosial facebook,friendster dan twitter dibilang saya itu stylish padahal yang saya pakai ya itu itu aja,biasa aja,apa adanya,simple.
Pernyataan dari vino tersebut di tulis di picture book serigala terakhir,so kalo kalian punya bukunya pasti tau :p




kenapa komunitas ini dinamakan VGB FRIENDS ? Karena VINO G BASTIAN sendiri lebih menganggap FANS itu sebagai teman,kata doi sih biar lebih akrab.


Komunitas ini memang belum secara resmi di dirikan dan belum mempunyai bescamp untuk gathering atau sekedar ngumpul2.tetapi VGB FRIENDS sering mengadakan acara gathering,nonton bareng dll...
Buat kalian yang mau jadi VGB FRIENDS jangan khawatir dan gak perlu repot2 daftar.. kalian cukup menjadi followers di official twitter @VinoGB_Friends dan di official facebook fans page Vino Giovani Bastian saja. simple kan :)


Berhubung Banyak Sekali Acount Facebook&Twitter yang menamai Vino G Bastian maka saya akan konfirmasikan Facebook,twitter RESMI/ASLI acc VINO G BASTIAN biar temen2 semua ga tertipu.
Facebook : 1.Vino Bastian Dua Full
                   2. Vino G Bastian Tiga 
Twitter : @_VinoGBastian 


Note : Vino Tidak mempunyai fans page di facebook !


Acount Resmi VGB FRIENDS
Facebook Fans Page : Vino Giovani Bastian 
   Twitter                   : @VinoGB_Friends 




Meskipun VGB FRIENDS ini gak resmi tapi komunitas ini sudah mempunya T-Shirt loh...
T-shirt VGB FRIENDS ini sudah di setujui oleh sang superstar Vino G Bastian , Jadi kalo Vino lagi ada acara promo2 film,atau ngadain nonton bareng otomatis vino bisa ngenalin kalian jika kalian memakai T-shirt VGB FRIENDS, :)
T-Shirt VGB FRIENDS ini tidak di jual sembarangan,hanya di jual online di twitter&facebook resmi VGB FRIENDS.
ada beberapa penampakan foto temen2 VGB FRIENDS dengan T-Shirtnya nihh...hehee




































Nah itu dia penampakan cowo2 keren dan cewe2 cantik yang udah pada punya T-Shirt VGB FRIENDS, kali aja temen2 ada yang kenal atau mau kenalan.hehehe

Tapi jangan salah,Sang supperstar Vino G Bastian juga punya dan pake T-Shirt VGB FRIENDS nya lohhh........





Oke cukup segini dlu ya ngebahas tentang VGB FRIENDS nya...nanti kalo ada waktu luang kita bahas lagi Guys!! maaf bila tulisanya masih acak2an gak karuan.
Terimakasih banyak buat temen2 VGB FRIENDS yang udah bersedia membaca postingan ini.
KEEP ROCK N ROLL GUYS !!!

20 comments:

  1. okeh thx mimin psti si sammy nih hahhaha lol*

    ReplyDelete
  2. salah friends, admin Resmi VGB FRIENDS sama sekali tdk ada yg bernama "SAMMY" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adanya Indra Sallahudin empat,,,betul tidak,,,??

      Delete
  3. adain ngumpul bareng vinonya dong min breng frinds VGB inih :(

    ReplyDelete
  4. salah friends , ini pasti bang indra salahhudin :)
    ketua resmi VGB_FRIENDS se JABODETABEK :) ROCKZ !

    ReplyDelete
  5. salam dari VGB friends MEDAN SUMATERA UTARA bang .

    ReplyDelete
  6. kalo saya mau beli t-shirtnya masih bisa? ._.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. gue gak ada nih di gambar nya padahal gue punya kaos VGB_Friends :(

    ReplyDelete
  9. kalo gw mau pesen kaos yang warna hitam masih bisa ga.?

    ReplyDelete
  10. kalau gue mau pesen t-shirtnya gmna???

    ReplyDelete
  11. kl mw beli gmna caranya..??

    ReplyDelete
  12. gan ane mesen dua potong dong ..
    gimana cara mesennya ??


    ni nomer ane 083896628129

    ReplyDelete
  13. kalo mau mesen gmn caranya min? :( bales donggg

    ReplyDelete
  14. ka aku mau mesen dong . nih nomer aku .please 085775581549

    ReplyDelete
  15. mau pesen dong ? masih gak ?

    ReplyDelete
  16. gan aku mau pesen kaosnya
    caranya gmna yah?

    nih nomer aku EL 081310635454
    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081280119446,ini nmbr yang buat,bang indra

      Delete
  17. pengen ketemu langsung sama bang vino

    ReplyDelete
  18. Ini kalo mau pesen kaos vgb gimana

    ReplyDelete