Tuesday 21 February 2012

Vino G Bastian pemenang kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang FTV Awards 2011.




Vino G Bastian tak menyangka namanya disebut sebagai pemenang kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang FTV Awards 2011.
"Saya enggak nyangka bisa dapat FTV Awards untuk nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit, lumayan keringetan juga pas nama saya disebut tadi," bilang Vino ditemui usai mendapat penghargaan di Balai Sarbini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/7) malam.
Penghargaan yang diperoleh Vino di FTV Awards 2011 jelas menambah rentetan prestasi yang telah diraihnya di dunia akting.
"Saya berakting di mana pun, selalu berusaha jadi yang terbaik. Hanya teknisnya saja di film atau di FTV, tinggal menyesuaikan aja aktingnya akan seperti apa.
"Saya berterimakasih banyak buat fans saya VGB FRIENDS yang selalu support saya.




No comments:

Post a Comment