Tuesday 21 February 2012

Tantri Kotak Juga Mengidolakan Vino G. Bastian

Tantri vokalis Kotak saat ini sedang menjalin kasih dengan Arda vokalis band Naff. Namun demikian ternyata gadis yang satu ini begitu kagum dengan sang aktor yang sering bermain di sinetron dan layar lebar, Vino G. Bastian.

"Wah, Vino itu ganteng. Pokoknya kalau dia memilih peran difilm pasti pas. Pasti Lu banget, Vino banget. Pernah ketemu dua kali sih sama gue. Tingkah lakunya kayak gitu, kayak orang norak," jelasnya dengan raut wajah sumringah.

Seintens apa interaksi antara dirinya dengan Vino?,"Wah, malu nih gue, bisa BBM(Blackberry Messenger) sama dia beberapa kali. Tapi nggak tahu mau ngomong apa gitu. Abis ya gitulah,hahaha," ujarnya terlihat sumringah


Lantas, apa sang kekasih tidak cemburu? "Pacar gue nggak cemburu. Pokoknya Arda tetaplah gue.Nggak mungkinlah gue putusin cowo gue demi cowo lain, biarpun itu Vino. Pokoknya sejauh ini Arda buat gue," tutup vokalis yang memiliki warna suara khas tersebut.




No comments:

Post a Comment