Thursday 27 September 2012

Film Terbaru Vino G Bastian "WAKTU AKU SAMA MIKA"


"WAKTU AKU SAMA MIKA" 
‪Story Film ini terinspirasi oleh novel Best Seller dengan judul yang sama karya dari "Indi Sugar Babbitt" yang dinilai cocok untuk mensosialisasikan akan bahaya AIDS di kalangan remaja. akan tetapi film "Waktu Aku Sama Mika" ini tidak 100% berdasarkan  novel. 
Film ‪"Waktu Aku Sama Mika" bergenre Drama Romantis dan akan disutradarai oleh sutradara handal "Lasja Susatyo"  yang telah menyutradarai film (Lovely Luna, Dunia Mereka, Langit Biru, dll).















4 comments:

  1. di mana tuh bikin film nya, bales dong ka vino please, aku pengen ke sana , pbgeb ketemu sama ka vino

    ReplyDelete
  2. ini yang shotingnya di manggarai itu yah,?

    ReplyDelete
  3. film'y keren bgt..
    adda sdih'y..sneng..romantis..
    pko'y kren dehh N adda nilai moral'y jg.

    ReplyDelete
  4. ada yang tau sountracknya pas Ultahnya si Indinya gk ..?? share pless...

    ReplyDelete