Monday 3 September 2012

VINO G BASTIAN KEMBALI AKAN MELAKUKAN SHOOTING FILM TERBARUNYA




        Aktor Rock N Roll kebanggaan para VGB FRIENDS  ini sedang melakukan persiapan untuk film terbarunya yg berjudul "Air Mata Terakhir Bunda" Story Film "Air Mata Terakhir Bunda", diadaptasi dari novel best seller karya Kirana Kejora yang blm 1tahun telah cetak ulang 6kali. berlatar belakang kota Sidoarjo yang maju dan modern namun kental dengan kearifan setempat. Tokoh utamanya adalah sosok seorang Ibu, single mother bernama Sriyani (Happy Salma) yang mencoba menghidupi kedua anaknya dari kerja buruh cuci dan berjualan lontong kupang.

        Sriyani merupakan sosok mulia yang berjiwa penuh pengorbanan dan perjuangan demi kesuksesan kedua anak laki-lakinya, Iqbal (Rizky Hanggono) dan Delta (Vino G Bastian). Karakter Delta sendiri merupakan sosok anak yang kehilangan kasih sayang dari bapaknya karena terpikat oleh wanita lain, namun tetap mendapatkan perhatian penuh kasih sayang dari bundanya dan kakaknya.Meski hanya mempunyai satu orang tua, Delta tetap berusaha mencapai kesuksesan dengan meraih prestasi di sekolahnya hingga mendapatkan beasiswa penuh untuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri ternama di Surabaya.seluruh hidup dan jiwanya diabadikan untuk berterimakasih kepada Sang Bunda, tidak pernah surut, apapun situasi dan konflik hidup yang ia hadapi.

        Film ini akan di sutradarai oleh Endri Pelita dan akan syut di 3kota : Jakarta,Surabaya,Sidoarjo. Mari kita doakan untuk kelancaran shooting film ini dan Vino G Bastian selalu diberikan yang terbaik. Berikut ada beberapa foto Reading Workshop  film AIR MATA TERAKHIR BUNDA.









2 comments:

  1. kapan AMTB tayang di bioskop?

    ReplyDelete
  2. Aku suka filemnya sarat dengan pengajaran..terbaik Indonesia.

    ReplyDelete