Thursday 27 September 2012

TAHAP AKHIR SYUTING "FILM AIR MATA TERAKHIR BUNDA"




whatzup gank !! Gw mau bayar janji gw nih buat posting info terbaru dari  film Vino G Bastian yang berjudul "AIR MATA TERAKHIR BUNDA"
Ini lanjutan dari postingan yang kemaren tentang film AIR MATA TEAKHIR BUNDA.Vino G Bastian usai melakukan shooting film AMTB di JAWA TIMUR dimana shooting dilakukan di 2 kota SIDOARJO dan Surabaya selama 2minggu, dan masih ada 3scence lagi yang masih belum rampung dan rencananya pada awal bulan oktober shooting film ini akan diselesaikan di jakarta.Ada banyak hal yang membuat Vino G Bastian senang selama melakukan shooting di kota SIDOARJO tersebut. diantaranya Vino di kejutkan oleh teman-teman VGB FRIENDS sidoarjo yang datang ke lokasi shooting film AMTB sembari membawa makanan kesukaanya. seperti yang ditulis di status twitter Vino : @_VinoGBastian : Hari ini dapet oleh2 pempek dari teman2 @VinoGB_friends sidoarjo.. Manstap!!! Makasih yaa






Berikut foto-foto Vino G Bastian saat melakukan shooting di SIDOARJO.


 Delta as Vino G Bastia bersama Fachry sahabatnya dari kecil.. #FilmAMTB



 Delta as Vino G Bastian babak belur saat membela ibunya #FILMAMTB



Delta as Vino G Bastian  bersama (kakak) cacak as Rizky Hanggono dan (Ibunya) Sriyani as Happy Salma #FILMAMTB

 Delta SMA as Vino G Bastian beranjak dewasa di kampus tercinta.. #FilmAMTB 


 




 Delta as Vino G Bastian bersama Lauren, Cak Iqbal dan Fachry menatap lautan lumpur lapindo.. #FilmAMTB

Delta as Vino G Bastian saat mau berpamitan kepada ibunya. mau kemanak delta ??? #FILMAMTB



Delta as Vino G Bastian di masa sekarang saat pulang ke rumah dan kampung halamannya.. #FilmAMTB


ALL CREW FIM AIR MATA TERAKHIR BUNDA



Segitu dulu ya genk infonya... nanti kalo filmnya udah selesai, gw update lagi infonya... jangan lupa join di fans page dan twitter VGB FRIENDS : Vino Giovani Bastian @VinoGB_Friends
Keep Rockin Genk !!!!




4 comments:

  1. Keep Suport! Keep Rock! Yeahh!!!

    ReplyDelete
  2. untuk fans gw tercinta. gw do'a.in smoga film nya sukses. ok
    tapi sayang, main film nya di surabaya. kirain gw di jakarta, soal nya kalo di jakarta gw pasti akan ke sana. hmm , tp gak papa lh.. sukses untuk film nya broo.

    ReplyDelete
  3. vino mang keren, sukses slalu buat vino..

    ReplyDelete